Berdzikir adalah oksigen kehidupan

Di dalam lingkaran kehidupan mahluk hidup semua organ tubuh membutuhkan oxigen sehat sebagai sarana nafas dan penghantar daya kehidupan. Juga membutuhkan makanan dan air minuman yang sehat ,,,, Juga membutuhkan obat untuk memperbaiki kondisi kesehatan,,,,
Maka kami mengajak anda semua untuk menyadari bahwa tidak cuma itu yang di butuhkan oleh tubuh,,,

ada lagi yang lebih penting, bahwa tubuh mahluk hidup sangat membutuhkan perlindungan dari yang menciptakan semua mahluk hidup,,,,, TUBUH INI MUDAH DI RUSAK,,,,, TUBUH INI DENGAN SEMUA UNSUR DI DALAMNYA MUDAH TERSAKITI dan LAPUK ,,,,, 

Mengapa semua hewan berdzikir kepada ALLAH swt,,,,, semua burung berzikir dengan kicauannya,,, terbang ke angkasa mendapatkan petunjuk kompas arah jalan pergi dan pulang dari berdzikir,,,, naluri dan bathiniyahnya hidup di angkasa mengepakkan sayap siap bertanding dengan kerasnya kehidupan, begitu juga semua mahluk hidup lainnya.

Manusia permasalahannya di kehidupan ini lebih multikompleks,,,, rentan dengan penyakit bathin dan penyakit lahir, jiwa dan jasad manusia adalah salah satu sumber pintu penyakit dan pintu rusaknya tatanan kekebalan tubuh, di sebabkan oleh sistem kehidupan yang memang memiliki peraturan semua mahluk hidup tersentuh oleh penyakit,yang bersumber dari bakteri virus dan kondisi ke jiwaan mahluk bernama manusia.

Kini kami mengajak anda semua untuk hidup sehat melalui menghidupkan dzikirullah sebagai jalur yang lebih penting dari pada oxigen sebagai alur kehidupan,,,, berdzikir adalah salah satu unsur penting sama dengan pentingnya bernafas,itulah maksud kami ( dalam sehari semalam luangkanlah waktu anda 2 jam untuk berdzikir lebih juga boleh ).

Dalam penyelidikan kami terhadap beberapa manusia yang memiliki banyak masalah dalam kehidupan ini di sebabkan jarang berdzikir. mereka memiliki masalah :

1. Mudah sakit lahir dan sakit bathin dari semua unsur jenis penyakit.
2. Selalu menghadapi masalah yang berat dari dalam dan luar.
3. Mudah kecelakaan di manapun.
4. Mudah di aniaya dan di celakai di rumah atau di jalan.
5. Kekurangan terus dan terjebak dalam kemiskinan dalam semua aspek ( doa dan hajatnya tertahan.)
6. Mengalami masalah hubungan yang selalu buruk dalam kehidupan.
7. Memiliki penyakit krisis iman karena terus menerus di rusak oleh kelicikan IBLIS.

Hal hal penting yang harus di baca dalam dzikir siang atau malam agar dapat hidup yang sehat dalam semua aspek dimensi dan unsur adalah :

1. Audzubillahi minassyaithon nirrojim 33x
2. Astagfirullah hal adziem 100x
3. LAA ILAAHA ILLALLAAH MUHAMMADDA RASULULLAAH 33x
4. Salawat untuk Nabi Muhammad saw 100x
5. Laa Haola wala Quwata illabillah 33x
6. Subhanallah Al Hamdulillah wala ilaha illallaah Allahu Akbar 33x
7. Innalillahi wa inna ilaihi rojiun 33x.

Amalan ini adalah 7 unsur yang di butuhkan tubuh setiap waktu seperti paru paru memerlukan oxigen yang sehat. Bacalah kapan saja di saat sempat siang dan malam,kami juga redho mengijazahkan pada anda semua yang menggunakan amalan ini. SADARLAH KALIAN BUTUH BERDZIKIR. Cuma dengan dzikirullah maka anda sedang mengobati dan memperbaiki kehidupan dan masalah anda.

Kirimkanlah hadorot/hadiyah al fateha seminggu sekali :
1 Nabi Muhammad saw.
2 Syaikh Sulthon Aulia Qutubi Abdul Qadir Jaelani.
3 Syaikh Sulthon Aulia Al Imam Abu Lahdji Jakarta
4 Syaikh Auliya Allah
Share this article :
 

Poskan Komentar

Silahkan tulis

Bacaan Populer

 
Didukung : Salafiyyah Fans Page | PISS-KTB | Group Alumni
Copyright © 2006. Pesantren As-Salafiyyah - Boleh dicopy asal mencantumkan URL dokumen
Template Modified by info@as-salafiyyah.com | Published by BoloplekCD
Proudly powered by ePUSTAKA ISLAMI